Terapi Penyembuhan Pengobatan Ejakulasi Dini

Terapi Penyembuhan Pengobatan Ejakulasi Dini – Penanganan mandiri merupakan cara yang bisa anda lakukan sendiri sebelum pergi ke dokter. Dengan melakukan beberapa teknik relaksasi atau teknik untuk mengalihkan perhatian, ejakulasi dini bisa ditangani dengan terapi ejakulasi dini alami.

Cobalah untuk melakukan posisi seksual dengan wanita diats ketika hubungan seks. Tujuannya adalah agar pasangan anda dapat dengan mudah menarik diri ketika anda mulai mendekati ejakulasi. Setelah rasa ingin ejakulasi hilang anda bisa kembali melakukan penetrasi.

Baca juga : posisi bercinta disukai oleh istri atau wanita

Untuk menahan refleks ejakulasi, anda bisa melakukan masturbasi satu atau dua jam sebelum berhubungan seks. Jika penis anda sangat sensitif, penggunaan kondom tebal juga dapat membantu menurunkan sensasi.

Selain itu, anda juga bisa mencoba mengurangi atau menghilangkan kendali anda dalam berejakulasi.

Terapi pengobatan ejakulasi dini merupakan salah satu golongan obat untuk mengatasi ejakulasi dini adalah golongan seletiveserotonin reuptake inhibitor (SSRI). Obat ini merupakan antidepresan atau obat pereda depresi. Akan tetapi SSRI ternyata juga memiliki efek yang dapat menunda ejakulasi dan banyak diresepkan oleh dokter.

Jenis SSRI yang umun digunakan dalam menangani ejakulasi dini adalah fluoxtine, sertraline, dan paroxetine. Efek samping keempat jenis obat ini tergolong ringan, diantaranya adalah tubuh terasa lelah dan menjadi sering berkeringat, mual, muntah, dan diare. Efek samping akan reda setelah tubuh menyesuaikan diri dengan obat selama beberapa minggu.

Baca juga : Rumah tangga semakin harmonis dengan obat hammer of thor

Beberapa penderita ejakulasi dini mengaku mengalami kemajuan atas kondisinya setelah menggunakan obat-obatan SSRI selama 7-14 hari. Walaupun ada beberapa pra yang langsung merasakan efeknya setelah terapi dimulai.

Selain fluoxetine, sertraline, dan paroxetine, ada satu jenis obat SSRI lainnya namun memiliki reaksi pengobatan yang lebih cepat ketimbang tiga jenis SSRI tersebut. Nama obat ini dapoxetine. Obat ini biasanya digunakan 1-3 jam sebelum berhubungan seksual.

Efek samping dapoxetine meliputi rasa mual, sakit kepala, dan pusing. Meskipun memiliki reaksi yang lebih cepat, obat ini tidak disarankan untuk digunakan pada penderita ejakulasi dini yang memiliki riwayat penyakit ginjal, jantung, dan hati.

Anestesi topikal mengandung zat yang dapat membuat bagian tubuh menjadi kebas dan mati rasa. Anestesi topikal dipakai sesaat sebelum melakukan hubungan seks. Efek kebas obat ini dapat mengurangi sensai sehingga menunda ejakulasi dini.

Meski efektif, penanganan dengan cara ini juga memiliki efek samping. Beberapa pria mengaku kurang menikmati hubungan seksual akibat kepekaan penis mereka yang berkurang. Tidak hanya pria, pasangan wanitanya juga bisa mengalami hal yang sama. Ini dikarenakan zat anestesi ikut terserap oleh vagina. Dalam kasus yang jarang terjadi, anestesi topikal dan menyebabkan pemakaiannya mengalami alergi.

Baca juga : Ingin istri mendapatkan orgasme yang maksimal ? Begini caranya

Terapi penyembuhan ejakulasi dini melalui konseling, pasangan akan didorong untuk menceritakan segala masalah yang mungkin mempengaruhi hubungan mereka dan menemukan solusinya bersama-sama dengan bantuan seseorang tenaga ahli (biasanya psikolog). Sesi ini juga dapat membantu pasangan mengurangi kecemasan dan mengatasi stres. Biasanya efek terapi penyembuhan ejakulasi dini dengan cara konseling akan terlihat lebih nyata jika didukung dengan pemberian obat.

Bagi anda yang sudah bosa dengan pengobatan disfungsi ereksi dengan produk obat karena tidak ada hasilnya, tidak ada salahnya juga anda mencoba Terapi Penyembuhan Pengobatan Ejakulasi Dini yang saya paparkan diatas.

Dec 4, 2016 - Posted by admin -